Inne's Blog

MEREBUT KEMBALI KEJAYAAN ISLAM

Kami segera datang ya ALLAH…….. September 21, 2012

Filed under: Uncategorized — adeinne @ 5:49 am
Foto: SubhanAllah
oleh: Inne

Labaik Allahumma labaik, labaika la syarikalaka labaik, innal hamda wanni’mata laka walmulka la syariikalaka

Aku datang memenuhi panggilanMu ya Allah, aku datang memenuhi panggilanMu, aku datang memenuhi panggilanMu, tidak ada sekutu bagiMu, aku datang memenuhi panggilanMu. Sesungguhnya segala nikmat dan segenap kekuatan adalah milikMu, tidak ada sekutu bagiMu.

 

 

Berhaji merupakan idaman setiap muslim yang rindu ingin menyempurnakan diennya, rindu menjadi tamu Allah, rindu menjadi makhluq kaffah yg taat pada illahi Rabbi, ya Rabbi bimbinglah kami yg bodoh ini dlm manasik, mudahkanlah kami dlm melaksanakan haji dan jadikan kami haji yg mabrur, amin ya Rabbil’alamin.

 

 

Pada mulanya  kami membuka tabungan di bank Muamalat, hanya menyimpan saja, belum bikin rekening haji, karena kami fikir dan ternyata kebanyakan orang yang kami temui juga berfikiran sama, niat haji ada tapi no action, nunggu uang banyak dulu baru buka rekening haji. Padahal niat yang begitu mulia, apapun bentuk niatnya, kalo tanpa action akan tinggal angan-angan belaka. Ternyata sangat mudah…..Bismillah…kami buka rekening haji, masing-masing sebesar 500 rb rupiah…selanjutnya berusaha untuk selalu mengisinya, menabung dengan dinar utk membeli porsi haji sebesar 20 juta. Kenapa dinar? Karena kami jatuh cinta dan rinddduuu dengan uang milik umat ini…..trus juga ngg inflasi…..Flat…stabil…nilai seekor kambing terbaik untuk Qurban seharga 1 dinar dari zaman Rasulullah hingga sekarang sama nilainya.Sebelumnya kami mengurus ke rt/rw/ kelurahan utk syarat keperluan haji, bikin surat kesehatan di puskesmas setempat, bawa fotocopi kartu keluarga, surat nikah, KTP. Lalu dari bank Muamalat diberi surat pengantar ke DEPAG untuk bayar haji. Sesampainya di DEPAG semua berkas diperiksa fotocopy KK, KTP, surat kesehatan, surat dr kelurahan, surat dari bank Muamalat. Lalu kami di foto. Alhamdulillah 3 tahun yg lau nama kami tercatat di depag sebagai calon haji

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s