Inne's Blog

MEREBUT KEMBALI KEJAYAAN ISLAM

Petasan Tahun Baru Januari 4, 2009

Filed under: Unek-unek — adeinne @ 9:02 am
Tags: ,

Saya prihatin sekali, sesak dada ini, ketika malam tahun baru Masehi 2009 kemarin, orang keluar berbondong-bondong memacetkan jalan-jalan sampai ke Puncak, tempat wisata penuh dijejali pengunjung untuk menikmati acara akhir tahun 2008. Ketika jam 12 malam teng, dada ini serasa disayat, perih,bunyi petasan bergemuruh, berdesing lama sekali, diiringi tawa dan pesta maksiat. Berapa uang yang sudah terbakar, seandainya untuk Palestin pasti banyak yang tertolong. Saya membayangkan di belahan bumi sana, di Palestina juga sama berdesing, bergemuruh tapi itu suara peluru, rudal, bom. Innalillahi. Seandainya disaat yang sama di Indonesia digantikan oleh desingan peluru, dentuman bom dan gemuruh pesawat meluncurkan rudal mematikan, masihkah ada yang tertawa?? Bagi saya yang merayakan tahun baru dengan berhura-hura kemarin adalah orang yang hatinya dibutakan dan telinganya ditulikan oleh Allah disaat saudara muslimnya merenggang nyawa, diselimuti ketakutan, kelaparan, kedinginan, dan dalam kegelapan karena listrik tidak ada. Ya Allah ampunilah aku karena kelemahanku, ya Allah lindungilah Palestin, masjid Al Aqso, dan para mujahidin, amin.

 

2 Responses to “Petasan Tahun Baru”

  1. fadhli Says:

    salut ama anda yang simpatik ama palestin, tapi perlu kita ketahui bahwa tidak hanya palestin yang mesti ditolong. orang2 indonesia yang membutuhkan juga mesti ditolong, banyak sekolah2 di indonesia yg lebih pantas dikatakan kandang ternak karena lantainya tanah dan juga ada yang jelek kondisinya tidak seperti sekolah2 di kota besar seperti di jakarta misalnya. guru2 indo juga banyak yang ga bisa mencukupi kebutuhannya karenanya gajinya ga cukup, tu baru pendidikan belum lagi masalah yang lain. saya comment begini bukan berarti saya ga membenarkan orang2 yg membantu palestin

    • adeinne Says:

      Untuk urusan yang domestik harus duluanlah, khusus Palestina kenapa harus dibantu, karena ada masjidil Aqso di sana yang dibela mati-matian oleh orang Palestina (muslim) dari tangan Yahudi, itulah kenapa Palestina sangat spesial buat saya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s